Berita unggulan Ahad, Prabowo soal pasukan ke Gaza hingga Real Madrid juara Liga Champions



Jakarta (ANTARA/JACX) – Sejumlah berita unggulan akhir pekan yang menarik untuk disimak, kesiapan Indonesia kirim pasukan perdamaian ke Gaza hingga Real Madrid juara Liga Champions 2023/24. Berikut ini rangkuman beritanya.

1. Prabowo: Indonesia siap mengirimkan pasukan perdamaian ke Gaza

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengatakan bahwa Indonesia siap mengirimkan pasukan penjaga perdamaian ke Gaza untuk menjaga dan memantau gencatan senjata antara Palestina dengan Israel. Selengkapnya di sini.

2. Real Madrid juara Liga Champions 2023/24 usai kalahkan Dortmund 2-0

Real Madrid dipastikan menjadi juara Liga Champions 2023/24 setelah mengalahkan wakil Jerman Borussia Dortmund dengan skor 2-0 dalam partai final di Stadion Wembley, London pada Minggu dini hari WIB. Berita lengkapnya di sini.

3. Bawaslu hormati putusan MA soal batas usia calon kepala daerah

Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI Lolly Suhenty menghormati putusan Mahkamah Agung (MA) yang mengabulkan gugatan batas minimal usia calon kepala daerah. Simak berita lengkapnya.

4. Presiden: Blok Rokan masih jadi ladang minyak yang cukup besar

Presiden Jokowi menyebutkan produksi Blok Rokan tersebut lebih tinggi dibanding saat dikelola Caltex maupun Chevron dan merupakan 25 persen dari seluruh produksi minyak nasional di Indonesia. Berikut informasi lengkapnya.

5. Sandiaga: Gen Z kelompok penting promosi wisata gaet wisatawan

Sandiaga mengatakan bahwa gen Z merupakan generasi yang memiliki peran penting dalam mempromosikan pariwisata karena sebagian besar mereka suka melakukan perjalanan tempat-tempat menarik atau healing bahkan bisa dua bulan sekali. Simak penjelasannya di sini.

Pewarta: Tim JACX
Editor: Indriani
Copyright © ANTARA 2024



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *